Malam Apresiasi Jawara, Momen Pengantar Purna Tugas Kang Jimat sebagai Bupati Subang

- 19 Desember 2023, 12:50 WIB
Malam Apresiasi Jawara, Momen Pengantar Purna Tugas Kang Jimat sebagai Bupati Subang.
Malam Apresiasi Jawara, Momen Pengantar Purna Tugas Kang Jimat sebagai Bupati Subang. /Prokompim Subang

Literasi News - Malam Apresiasi Jawara menghiasi GOR Gotong Royong Subang, 18 Desember 2023, dalam momen pengantar masa Purna Tugas Bupati Subang, H. Ruhimat, yang akrab disapa Kang Jimat. Kang Jimat, seorang pemimpin yang bijaksana, teladan, dan berdedikasi, telah berhasil memimpin Kabupaten Subang selama lima tahun yang penuh tantangan. Di tengah masa sulit akibat pandemi global, tidak memukul mundur langkah Kang Jimat dalam membangun dan memperjuangkan kemajuan Kabupaten Subang.

Selama kepemimpinannya, Kang Jimat tiada kenal lelah mencari dan memberikan solusi cerdas dalam mengatasi dampak pandemi, termasuk dalam hal kesehatan, perekonomian, dan pendidikan. Hal itu membuatnya menjadi sosok yang dihormati oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda, Kepala Perangkat Dinas, Camat, pihak perusahaan, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang turut serta dalam malam apresiasi tersebut.

Prestasi Kang Jimat bukan hanya tercermin dari kemampuannya dalam mengelola krisis, tetapi juga dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Subang. Program-program inovatif yang digagasnya berhasil meningkatkan infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pendidikan di Kabupaten Subang. Momen purna tugas tersebut menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Kang Jimat yang telah membawa Kabupaten Subang menuju arah yang lebih baik.

Baca Juga: Bupati Subang H Ruhimat Ikuti Apel Terakhir di Masa Jabatannya

Acara dibuka dengan penampilan Bagian Prokompim Pemda Subang yang membawakan lagu Subang Jawara, disertai penyerahan kue ulang tahun untuk cucu Kang Jimat, menciptakan atmosfer meriah. Kang Jimat menuturkan, tepat 8 jam setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Subang, cucu pertamanya lahir, dan kehadirannya menjadi penguat Kang Jimat & Mimih dalam lika-liku memimpin Kabupaten Subang selama 5 tahun lamanya.

Video Apresiasi Jawara menjadi sorotan, memuat kesan para stakeholder Subang, termasuk kepala daerah, camat, Kepala Desa/Lurah, dan tokoh masyarakat, selama 5 tahun kepemimpinan Kang Jimat, tayangan dilanjutkan dengan pemutaran video 5on5, menampilkan kinerja Bupati dalam 5 menit, merefleksikan dedikasi Kang Jimat yang luar biasa.

Acara berlanjut dengan penampilan seni tradisional dan teatrikal yang menceritakan perjalanan Kang Jimat yang berasal dari Serangpanjang, serta perjuangannya dalam membangun Kabupaten Subang yang lebih baik.

Baca Juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 23 Sub Indo: Link Streaming, Jadwal Tayang, Preview Sinopsis

Dalam sambutannya, Kang Jimat menyampaikan rasa syukur karena malam ini, dirinya telah menuntaskan 5 tahun periode kepemimpinan memimpin Subang. Dirinya menyatakan bahwa apa yang dirinya capai, tidak terlepas dari doa seorang Ibu.
"Alhamdulillah malam ini waktunya tiba saya selesai 5 tahun. Pada kesempatan ini saya seorang Ruhimat dari kampung tangkil cimute, anak seorang pembantu di masa lalu, Berkat doa mak Haji (bisa menjadi Bupati)."

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x