Bey Machmudin Resmi Melantik Pj Bupati Subang Imran di Gedung Sate

- 19 Desember 2023, 18:43 WIB
Bey Machmudin Resmi Melantik Pj Bupati Subang Imran di Gedung Sate.
Bey Machmudin Resmi Melantik Pj Bupati Subang Imran di Gedung Sate. /Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat Gubernur Jawa Bey Machmudin resmi melantik dua penjabat kepala daerah. Dua penjabat yang dilantik ialah Dedi Supandi sebagai Pj Bupati Majalengka dan Imran sebagai Pj Bupati Subang bertempat di Gedung Sate Bandung, Selasa, 19 Desember 2023.

Turut hadir dalam pelantikan tersebur Bupati Subang Periode 2018-2023, H. Ruhimat didampingi Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Periode 2018-2023 H. Agus Masykur Rosyadi didampingi Hj. Ega Agustine Rosyadi.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung dengan khidmat tersebut Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang serta Majalengka periode 2018-2023 atas dedikasinya dan berharap Penjabat yang dilantik mampu berkontribusi kepada daerah masing-masing.

Baca Juga: Memperbaiki Pertanian, Odesa Sebarkan Bibit Buah Kepada Petani Hutan Arcamanik

"Kehadiran bapak di wilayah tersebut mampu menjadikan Subang menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada Bapak Ruhimat dan Bapak Agus Masykur atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Subang," kata Bey Mahmudin

Pj Gubernur Jawa Barat mengingatkan tugas Penjabat Bupati adalah menjaga keamanan dan kondusifitas daerah menjelang Pemilu, Perayaan Natal, dan Perayaan Tahun Baru serta kewaspadaan menghadapi musim penghujan.

"Penjabat Bupati ini karena kekosongan sampai dipilih Bupati definitif sehingga tugas pertamanya adalah menyelenggarakan Pemilu yang damai, mampu menjaga netralitas ASN, TNI, dan Polri, mengantisipasi dan penanganan pasca bencana, dan jaga suasana aman kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru sekaligus menjaga harga kebutuhan pokok," Tutup Bey Machmudin.

Baca Juga: Malam Apresiasi Jawara, Momen Pengantar Purna Tugas Kang Jimat sebagai Bupati Subang

Dalam kurun 5 tahun mempimpin Kabupaten Subang, Kang Jimat didampingi oleh Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi dengan 9 Program Jawara-nya telah berhasil memberikan kemajuan bagi Kabupaten Subang di berbagai aspek. Hal tersebut terlihat dari kebijakan dan ratusan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x