Bupati Subang H Ruhimat Ikuti Apel Terakhir di Masa Jabatannya

- 19 Desember 2023, 12:47 WIB
Bupati Subang H Ruhimat Ikuti Apel Terakhir di Masa Jabatannya.
Bupati Subang H Ruhimat Ikuti Apel Terakhir di Masa Jabatannya. /Prokompim Subang

Literasi News - Bupati Subang H. Ruhimat, melaksanakan Apel Pagi terakhir bersama ASN Lingkup Pemda Subang sebelum mengakhiri masa jabatan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang. Senin, 18 Desember 2023.

Apel pagi tersebut diikuti oleh Para Asda, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Para pejabat struktural serta para pejabat fungsional seluruh Kabupaten Subang.

Sebelum melaksanakan apel pagi, Kang Jimat sapaan Bupati Subang menerima Lukisan serta Raport hasil kepemimpinan dari para Pers Kabupaten Subang, dan Kang Jimat menyampaikan bahwa Subang membutuhkan Pers untuk pembangunan daerah.

Baca Juga: Produksi Anime MF Ghost Season 2 Dikonfirmasi, Dijadwalkan Rilis 2024 Mendatang

Pada apel pagi tersebut, dilaksanakan penyerahan piala serta piagam penghargaan TP UKS tingkat Kecamatan yang diberikan secara langsung oleh Kang Jimat kepada :
Juara 1 - Kecamatan Purwadadi
Juara 2 - Kecamatan Tambakdahan
Juara 3 - Kecamatan Pusakajaya

Dalam sambutannya, Kang Jimat Bupati Subang menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel terakhir yang dia pimpin di masa jabatannya pada periode 2018-2023. Dirinya pun memohon maaf apabila selama 5 tahun memimpin banyak kekurangan.

"Saya akui hanya kelemahan dan kekurangan dalam rangka memimpin teman-teman semua," kata dia.

Selanjutnya, Kang Jimat pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dibawah kepemimpinannya, sehingga mampu menghasilkan berbagai prestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional. Bagi Kang Jimat, apa yang telah diraih, bukan merupakan hasil pencapaiannya seorang, tapi karena kerja keras semua pihak yang turut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Subang.

Baca Juga: Nonton The Demon Sword Master of Excalibur Academy Anime Episode 12 Sub Indo, Streaming Tanpa Otakudesu

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x