Dukung Pemekaran Cirebon Timur, Sidkon Djampi: Sejalan dengan Visi Misi AMIN

- 27 November 2023, 12:21 WIB
Dukung Pemekaran Cirebon Timur, Sidkon Djampi: Sejalan dengan Visi Misi AMIN.
Dukung Pemekaran Cirebon Timur, Sidkon Djampi: Sejalan dengan Visi Misi AMIN. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi menyatakan dukungan secara penuh mengenai rencana pemekaran Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru (CPDOB) Cirebon Timur.

Sidkon menyebut rencana pemekaran untuk CPDOB Cirebon Timur sejauh ini telah digagas oleh para tokoh masyarakat setempat.

"Terkait dengan rencana Cirebon Timur yang ingin mekar yang tercermin dari tokoh-tokohnya, Sidkon sebagai anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung full calon daerah otonomi baru Cirebon Timur," kata Sidkon Djampi dalam rilis yang diterima wartawan Senin, 27 November 2023. 

Baca Juga: Elite PKB, NasDem dan PKS Bertemu, Susun TIM Pemenangan AMIN di Subang

Politisi PKB ini menyebut rencana pemekaran Cirebon Timur sesuai dengan bangunan pusat pertumbuhan ekonomi baru di dalam daerah otonomi baru itu sendiri Ini.

"Sebagaimana tercermin atau tertuang di dalam visi misi AMIN Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar," ujar Sidkon

Karenanya menurut Sidkon, siapapun yang menentang terbentuknya daerah otonomi baru yang namanya Cirebon Timur harus dilawan.

"Mengingat perjalanan dari calon persiapan daerah otonomi baru atau CPD Cirebon Timur ini sudah digagas lama oleh tokoh-tokoh masyarakat Cirebon Timur, terakhir yang tergabung di dalam forum Cirebon Timur Mandiri FCTM," kata dia.

Baca Juga: SURVEI: PKB Teratas Dipilih Mahasiswa Cirebon Indramayu - Sidkon Bersyukur

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x