Bersyukur AMIN Dapat Nomor Urut 1, Oleh Soleh: Akan Memudahkan Pemilih

- 16 November 2023, 10:25 WIB
Bersyukur AMIN Dapat Nomor Urut 1, Oleh Soleh: Akan Memudahkan Pemilih.
Bersyukur AMIN Dapat Nomor Urut 1, Oleh Soleh: Akan Memudahkan Pemilih. /Dok DPRD Jabar

Literasi News - KPU telah melaksanakan pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024. Anies-Muhaimin (AMIN) mendapat nomor urut 1, Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2, dan Ganjar-Mahfud mendapat nomor utut 3.

Menanggapi hasil undian pasangan AMIN yang mendapat nomor 1 DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat merasa bersyukur. Sebab hasil pengundian ini sama dengan nomor urut PKB di Pemilu 2024 yakni partai nomor 1.

Wakil Ketua DPW PKB Jabar, Oleh Soleh mengaku bersyukur pengundian nomor urut Pilpres 2024 ini dilakukan secara terbuka. Sehingga masyarakat dapat mengetahui langsung jagoannya mendapatkan nomor urut berapa.

Baca Juga: Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1

"Pada prinsipnya seluruh kader, simpatisan dan juga segenap pengurus hanya satu kata Jazakumullah Ahsanal Jaza, alhamdulillah. PKB ditakdirkan sama dengan nomor capresnya," kata Oleh Soleh di Bandung, Rabu, 15 November 2023.

Oleh menilai, hasil pengundian nomor urut tersebut menjadi berkah bagi partai pimpinan Gus Muhaimin itu. Ia pun semakin meyakini perjuangan PKB sejauh ini mendapat ridho Allah SWT.

"Mudah-mudahan keberkahan kesamaan nomor ini berefek kepada perolehan suara baik pileg maupun pilpres. Sehingga mempercepat mewujudkan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik," ujar Wakil Ketua DPRD Jabar itu.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo, Rilis 16 November 2023, Jam 23.00 WIB

Dikatakan Oleh, nomor urut 1 paling tidak akan memudahkan pemilih khususnya yang sudah sepuh untuk memilih pasangan Amin, lebih khusus lagi PKB. Mengingat orang akan lebih mudah memilih nomor urut pertama ketika membuka kertas suara.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x