PKB Karawang Gembleng 10.000 Kader TPS Jadi Penggerak Kemenangan AMIN

- 20 November 2023, 16:05 WIB
PKB Karawang Gembleng 10.000 Kader TPS Jadi Penggerak Kemenangan AMIN.
PKB Karawang Gembleng 10.000 Kader TPS Jadi Penggerak Kemenangan AMIN. /Dok PKB Karawang

Literasi News - Menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 DPC PKB Kabupaten Karawang melaksanakan Konsolidasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kader Penggerak TPS.

Kegiatan Konsolidasi dan Bimtek ini diikuti sebanyak 10.000 ribu orang kader TPS dari seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam acara ini istri cawapres 2024 nomor satu dari Koalisi Perubahan Rustini Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda bersama isteri Hj Nia, Calon DPD RI Jabar No 40 Muhammad Dawam, Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, Jajaran Pengurus DPC PKB Karawang hingga Pengurus Anak Ranting.

Rahmat Hidayat Djati mengatakan kegiatan Konsolidasi dan Bimtek Kader Penggerak TPS ini merupakan upaya DPC PKB Karawang terus memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Pemilih PKB di Karawang Potensi Bertambah 30 Persen Berkat AMIN

"Alhamdulillah 10.000 Kader Penggerak TPS DPC PKB Karawang telah digembleng dan siap menyambut dan memenangkan PKB di Karawang," kata Rahmat Hidayat Djati Sabtu, 18 September 2023.

Selain konsolidasi dan Bimtek, 10.00 Kader Penggerak TPS juga mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Capres Cawapres No urut 1 Anies-Muhaimin atau AMIN.

"Kader Penggerak TPS juga telah siap untuk mememanangkan AMIN di Pilpres, sesuai dengan target kita pasangan AMIN menang minimal 52% di Karawang," kata Rahmat yang juga Ketua Komisi II DPRD Jabar.

Selain itu, Rahmat juga mengungkapkan kegiatan Konsolidasi dan Bimtek ini dilaksanakan bertahap selama 6 kali di setiap Dapil sepanjang bulan November 2023.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x