Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1

- 14 November 2023, 23:29 WIB
Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1.
Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1. /Zona Surabaya Raya @dpppkb/

Literasi News - Pengurus DPC PKB Subang langsung melakukan sujud syukur setelah diumumkannya pasangan Capres Cawapres Anis Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapat nomor urut 1.

Syujud syukur yang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Subang KH Sulaeman, dilakukan sebelum acara pengajian ruitn kitab Hikam.

Sekretaris DPC PKB Subang Jaka Septya Arizona menyampaikan, sujud syukur yang dilakukan oleh pengurus DPC PKB Subang bentuk syujur pengurus atas nomornyrut yang didapat oleh pasangan AMIN. Pasalnya hal ini dipastikan akan berdapak kepada suara partai.

"Tadi kami nonton bareng pengambilan nomor urut. Alhamdulillah pasangan AMIN no 1, sama dengan nomor PKB," ujar Jaka usai sujud syukur di Kantor PKB Subang, Selasa, 14 November 2023.

Politisi PKB yang nyaleg di dapil Subang 6 ini memastikan, mesin partai akan lari semakin kencang. Seluruh kader dan caleg sudah diinstruksikan untuk mengkampanyekan pasangan Capres Cawapres AMIN.

"Kami yakin, AMIN bakal menang di Subang. Kami juga sudah komunikasi dengan partai pengusung pasangan AMIN," jelasnya.

Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1.
Pengurus PKB Subang Sujud Syukur Pasangan AMIN dapat Nomor Urut 1. PKB Subang

Sementara Wakil Ketua DPC PKB Subang A. Fauzi Ridwan yang juga ikut melakukan sujud syukur di kantor DPC PKB Subang menyampaikan, tahapan Pilpres yang sudah sampai pada pengambilan nomor urut, membuktikan pasangan AMIN sudah sangat siap berkontestasi dalam Pilpres.

"Di luaran sana, banyak isu soal Pilpres yang hanya diikuti dua pasang calon. Bahkan banyak yang ngomong AMIN gak bakalan sampai ikut kompetisi. Makanya kami menggelar sujud syukur," ujar Fauzi.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x