Elite PKB, NasDem dan PKS Bertemu, Susun TIM Pemenangan AMIN di Subang

- 21 November 2023, 23:16 WIB
Elite PKB, NasDem dan PKS Bertemu, Susun TIM Pemenangan AMIN di Subang.
Elite PKB, NasDem dan PKS Bertemu, Susun TIM Pemenangan AMIN di Subang. /PKB Subang

Literasi News - Partai koalisi pengusung Pasangan Capres Cawapres Anies Rasyid Baswedan - Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Subang siap menangkan AMIN. Hal ini disampaikan Juru Bicara Tim Pemenangan AMIN Kabupaten Subang A. Fauzi Ridwan.

"Tadi baru selesai rapat. Menyusun tim pemenangan dan strategi pemenangan Capres Cawapres pasangan AMIN di Subang," ujar A. Fauzi Ridwan di D'KING Kafe & Resto, Selasa, 21 November 2023.

Suasana rapat sangat dinamis, tambah A. Fauzi Ridwan, dihadiri elite partai Koalisi AMIN, yakni NasDem, PKB dan PKS.

Baca Juga: PKB Karawang Gembleng 10.000 Kader TPS Jadi Penggerak Kemenangan AMIN

Sedangkan untuk strukturnya, disepakati semua ketua partai menjadi pembinanya yakini Ketua NasDem Eep Hidayat, Ketua PKS Agus Masykur Rosyadi dan Ketua PKB Zaenal Mutaqin.

Kemudian, Caption TIM Pemenangan AMIN Kabupaten Subang Sahabat Jaka Septya Arizona yang merupakan Sekretaris PKB Subang, Sekretarisnya M Julian Robert anggota DPRD Fraksi PKS dan Bendaharanya Chepy Apriyanto yang merupakan Caleg Dapil Subang 7 dari NasDem.

"Setalah ini, disepakati masing-masing partai mengutus sembilan orang untuk menjadi TIM Pemenangan AMIN di Subang," jelas A. Fauzi Ridwan.

Baca Juga: Bersyukur AMIN Dapat Nomor Urut 1, Oleh Soleh: Akan Memudahkan Pemilih

Dia meyakini, AMIN bakal menjadi pemenang di Kabupaten Subang, indikatornya adalah ada mantan Bupati Subang Eep Hidayat dan Mantan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dilengkapi anak muda yang saat ini menjadi ketua PKB Subang Zaenal Mutaqin.

"Kami sangat kompak, maka kami optimis AMIN menang di Subang," tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x