Ruhimat Hadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara

- 8 September 2023, 19:51 WIB
Ruhimat Hadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara
Ruhimat Hadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara /

Literasi News- Hadiri acara Pisah Sambut Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur UU Ruzhanul Ulum, ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat didampingi oleh Bupati Subang H Ruhimat di Ballroom Pulman Hotel, Kota Bandung. Pada Selasa, 5 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut ditanyangkan sebuah video perjalanan kepemimpinan Ridwan Kamil, dimulai dari dirinya menjabat sebagai Walikota Bandung hingga berhasil memimpin Jawa Barat sebagai Gubernur Jabar.

Dalam sambutannya Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berkolaborasi bersamanya membangun Jawa Barat.

Baca Juga: H Ruhimat Lantik PPPK Jabatan Fungsional Teknis : Harapkan PPPK Bertugas Semaksimal Mungkin

"Saya ucapkan terima kasih, kepada yang telah menolong dengan keluar biasaan, dan terima kasih yang telah membersamai 5 tahun perjalanan kami." Ucap Ridwan Kamil

Ridwan Kamil atau lebih akrab dipanggil Kang Emil menjelaskan bahwa salah satu alasan dirinya masuk dalam dunia politik, karena dirinya merupakan masyarakat yang marah akan 'kegelapan' yang terjadi, ia terjun ke dunia politik untuk menjadi lilin ' penerang'

"Dari pada kita mengutuki kegelapan, lebih baik kita berani menyalakan lilin lilin kecil." Kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kabupaten Subang Darurat Sampah, Bupati Ruhimat Sidak TPA Jalupang di Kecamatan Kalijati

Ridwan Kamil juga menjelaskan, Jabar Juar aLahir Batin, adalah suatu kata yang dituliskan untuk membangun Jawa Barat melalui inovasi dan kolaborasi, karena dalam membangun Jawa Barat, tidak hanya bisa dibangun oleh satu orang saja.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x