PKB Subang Siap Menangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

- 3 September 2023, 02:21 WIB
PKB Subang Siap Menangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024.
PKB Subang Siap Menangkan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024. /Twitter @aniesbaswedan

Literasi News - DPC PKB Subang menyambut baik dideklarasikannya pasangan Capres dan Cawapres Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 2 September 2023.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin mengaku sangat bersyukur usai Ketua Umum PKB Cak Imin resmi mendampingi Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

"Ini merupakan langkah politik yang tepat, dengan segala dinamika politik yang akhirnya Anies-Cak Imin keluar sebagai pasangan Bacapres dan Bacawapres pertama yang akan berlayar di Pilpres 2024, kami sangat menyambut baik dan bersyukur," kata Zaenal Mutaqin dalam rilisnya pada Sabtu, 2 September 2023 petang.

Baca Juga: Hasil Rapat Pleno Gabungan PKB di Jatim, Wasekjen PKB : Anies Capres - Cak Imin Cawapres

Ia menegaskan DPC PKB Subang senantiasa tegak lurus dengan keputusan partai untuk memenangkan Anies-Cak Imin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

"Kami tegak lurus dengan keputusan partai mendukung penuh pasangan Anies-Cak Imin serta memenangkangnya di Pilpres 2024 mendatang," tegas Zaenal.

Zaenal menjelaskan latar belakang Anies-Cak Imin yang notabebe keduanya lahir dari rahim yang sama yakni aktivisme, akademisi, serta politisi telah melengkapi keduanya mewujudkan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

"Anies-Cak Imin juga menciptakan wajah baru yang dapat mempersatukan umat Islam dalam sebuah poros kekuatan politik untuk kemenangan di Pilpres 2024," kata Zaenal.

Baca Juga: Duet Anies - Cak Imin di Pilpres 2024, Anies Baswedan Setujui Kerja Sama NasDem dan PKB

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x