Agenda Reses III DPRD Jabar Kang RHD Salurkan Beasiswa PIP Kepada Masyarakat Karawang Timur dan Majalaya

- 11 Agustus 2023, 11:12 WIB
Agenda Reses III DPRD Jabar Kang RHD Salurkan Beasiswa PIP Kepada Masyarakat Karawang Timur dan Majalaya.
Agenda Reses III DPRD Jabar Kang RHD Salurkan Beasiswa PIP Kepada Masyarakat Karawang Timur dan Majalaya. /Dok. Istimewa

Literasi News - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Rahmat Hidayat Djati menyalurkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) pada agenda reses III DPRD Provinsi Jawa Barat, di Kelurahan Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Senin (7/8/2023).

Peserta reses kali ini diikuti oleh 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Karawang Timur dan Majalaya. Peserta sangat antusias menerima beasiswa pemerintah yang disosialisasikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui agenda reses tersebut.

Kang RHD sapaan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini mensosialisasikan program penyerapan beasiswa untuk Sekolah Dasar (SD) melalui Program Indonesia Pintar.

Baca Juga: Reses di Jonggol, DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tampung Beragam Aspirasi Warga

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Serap Aspirasi Lewat Forum Reses Bersama Muslimat NU Kota Depok

"Saya menyampaikan bahwa kuota nya banyak serapannya masih rendah, saya mengajak yang hadir untuk bisa menyerap program indonesia pintar ini untuk bisa saling membantu sesama warga dan semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ungkapnya.

Baca Juga: Kang DS Ultah Ke 52, Anggota F-PKB DPRD Jabar: 'Tetap Istiqomah Wujudkan Visi Kabupaten Bandung Bedas'

Baca Juga: Anggota F-PKB DPRD Jabar Sidkon Djampi Motivasi Kades di Indramayu Bikin Perdes Lingkungan Hidup

Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, pihaknya juga membagikan beasiswa PIP tingkat SD kepada masyarakat Karawang Timur dan Majalaya.

"Kita tadi memberikan beasiswa PIP untuk warga Tunggakjati, untuk membantu meringankan beban orang tua siswa, semoga beasiswa ini bermanfaat," kata Kang RHD.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x