Ratusan Kader PKB Subang Berangkat ke Harlah 25 di Solo: 'Tugas Sejarah Menangkan Gus Imin Presiden 2024'

- 22 Juli 2023, 23:55 WIB
Ratusan Kader PKB Subang Berangkat ke Harlah 25 di Solo: 'Tugas Sejarah Menangkan Gus Imin Presiden 2024'.
Ratusan Kader PKB Subang Berangkat ke Harlah 25 di Solo: 'Tugas Sejarah Menangkan Gus Imin Presiden 2024'. /Dok PKB Subang

Literasi News - Ratusan kader dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan Kota Solo, Jawa Tengah yang akan digelar Minggu, 23 Juli 2023.

Ratusan Kader DPC PKB Subang tersebut diantaranya terdiri dari jajaran pengurus Tanfidziah dan Syuro dari DPC, DPAC, serta Caleg PKB Subang.

"Di Peringatan Harlah PKB ke-25 ini kami dari DPC PKB Subang akan memberangkatan ratusan kader dan pengurus dari setiap lapisan mulai dari DPC hingga DPAC ke Stadion Manahan Solo," kata Zaenal Mutaqin kepada wartawan Sabtu, 22 Juli 2023.

Baca Juga: DPC PKB Subang Siap Menangkan Gus Imin Presiden 2024

Zaenal mengatakan Peringatan Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo ini merupakan ucapan syukur bahwa partai yang didirikan tahun 1998 lalu ini telah mencapai seperempat abad berkiprah mewarnai Politik Indonesia.

"Alhamdulillah PKB pada tahun 2023 ini menginjak usia seperempat abad 25 tahun mewarnai politik Indonesia, usia yang matang untuk terus lebih memberikan manfaat untuk rakyat dan umat," papar dia.

Di Harlah ke-25 PKB ini kata Zaenal pengurus dan kader PKB di Kabupaten Subang merasa bangga dengan lompatan-lompatan yang telah dilakukan oleh PKB dibawah kepempimpinan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin.

Baca Juga: Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Komunitas Ojek Pangkalan Tasikmalaya: Peduli Masyarakat Kecil

Dimana dalam setiap perhelatan pesta demokrasi raihan suara PKB dari Pemilu ke Pemilu terus meningkat secara signifikan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x