Peringati Harlah PKB ke-25 PKB Karawang Gelar Lomba Musik Akustik dan Doa Bersama

- 17 Juli 2023, 15:50 WIB
Peringati Harlah PKB ke-25 PKB Karawang Gelar Lomba Musik Akustik dan Doa Bersama.
Peringati Harlah PKB ke-25 PKB Karawang Gelar Lomba Musik Akustik dan Doa Bersama. /

Literasi News - DPC PKB Karawang akan menggelar lomba musik akustik untuk memperingati hari lahir Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan kegiatan lomba tersebut merupakan rangkain acara untuk memperingati harlah PKB ke-25 tahun.

"Acara lomba ini untuk memperingati hari lahir PKB ke-25, dalam lomba ini juga lagu-lagu pilihan yang harus di nyanyikan diantaranya Mars PKB, Hymne PKB, dan PKB adalah kita," kata Kang RHD sapaan akrabnya, Senin (17/7/2023)

Baca Juga: Relawan Kelompok Wanita Mandiri Subang Nyatakan Dukung Gus Imin Presiden 2024

Baca Juga: 14 Komunitas Relawan di Majalengka Serentak Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

Menurut Cabup Karawang itu, pelaksanaan lomba tersebut akan dilaksanakan pada Minggu 23 Juli 2023 di halaman kantor DPC PKB Karawang dan puncaknya akan digelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan kemenangan PKB di Pemilu 2024.

"Pelaksanaan nya Minggu depan, di halaman kantor DPC PKB Karawang, total hadiah yang kita siapkan sebesar 25 juta, untuk lomba nya minggu pagi, malamnya acara resepsi Harlah PKB ke-25 yang akan di isi dengan doa bersama," ujarnya.

Ia juga berharap dengan hadirnya lomba musik akustik ini yang merupakan rangkaian Harlah PKB bisa dijadikan sebagai ajang mengekspresikan diri dan menggali bakat para kader dan masyarakat umum.

Baca Juga: Komunitas Nelayan Pantura Subang Deklarasi Gus Imin Presiden 2024

"Tentu bagi para kader di semua tingkatan ada yang hobi nyanyi bisa tersalurkan dalam lomba ini dan pada Pemilu 2024 PKB menang, menang, menang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x