Siswa SMP Jadi Pengedar Narkoba di Purwakarta, Anggota DPRD Jabar: Berantas Bersama-sama

- 15 Maret 2023, 08:43 WIB
Siswa SMP Jadi Pengedar Narkoba di Purwakarta, Anggota DPRD Jabar: Berantas Bersama-sama.
Siswa SMP Jadi Pengedar Narkoba di Purwakarta, Anggota DPRD Jabar: Berantas Bersama-sama. /Zaenal Mutaqin/

Literasi News - Adanya penangkapan siswa SMP asal Purwakarta karena tersandung kasus narkoba, Anggota DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati mengaku sangat prihatin.

"Prihatin dan makin sadar betapa bahaya peredaran dan penyalah gunaan narkoba itu begitu makin dekat dari lingkungan keluarga, generasi muda kita , anak-anak didik kita," ujar Rahmat Toleng sapaan akrab politisi PKB itu, Rabu, 15 Maret 2023.

Menurutnya, harus ada peningkatan kewaspadaan dini sekaligus meningkat kan gerakan pemberantasan peredaran narkoba terutama bagi semua masyarakat terutama orang tua.

Untuk aparat kepolisian, tentu ini harus makin menjadi perhatian khusus sehingga harus ada upaya pencegahan yang terus meningkat.

Baca Juga: Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee: Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023

"Untuk memberantas narkoba, harus bersama-sama. Ini tanggungjawab bersama," tegas anggota DPRD Jabar yang terpilih dari daerah pemilihan Purwakarta Karawang itu.

Sedangkan untuk kalangan pelajar dan generasi muda, dia menyampaikan, anak-anak adalah aset pembangunan keluarga dan masa depan pembangunan bangsa, karenanya harus menjadi perhatian bersama agar meningkatkan jaga gerakan anti narkoba.

"Sekaligus membangun kesadaran di lingkungan masyarakat kita terhadap bahayanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba terhadap kesehatan baik fisik maupun mental," bebernya.

Baca Juga: Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap atas Dugaan Penipuan Rp1,3 miliar

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x