Galang Dana Untuk Pendidikan Rahmat, Youtuber Gaming Windah Basudara Berhasil Kumpulkan Donasi Rp300 Juta

- 12 Oktober 2022, 14:16 WIB
Youtuber Gaming yaitu Windah Basudara berhasil kumpulkan donasi sebesar Rp300 juta lebih untuk biaya pendidikan Rahmat.
Youtuber Gaming yaitu Windah Basudara berhasil kumpulkan donasi sebesar Rp300 juta lebih untuk biaya pendidikan Rahmat. /Instagram @windabasudara/

Literasi News – Youtuber Gaming yaitu Windah Basudara berhasil kumpulkan donasi sebesar Rp300 juta lebih untuk biaya pendidikan Rahmat dan anak membutuhkan lainnya.

Hasil donasi tersebut didapatkan Windah Basudara saat Live Streaming di kanal Youtubenya bersama Rahmat, bocah viral yang sering disebut Okkyboy pada tanggal 11 Oktober 2022.

Selama live streaming 3 jam bersama Rahmat, total sebanyak Rp337.725.996 juta dan hasil tersebut diunggah di akun Instagramnya.

 

Dalam keterangan akun Instagramnya, Windah Basudara mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang memberikan donasi dan ikut menonton live Youtubenya.

“Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi,” tulis Windah Basudara.

Selain itu, Windah Basudara ucapakan terimakasih kepada orang-orang yang membantunya selama charity atau penggalangan dana untuk Rahmat dan anak-anak yang membutuhkan bantuan pendidikan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2022, Teranyar dan Terupdate Bisa di Download Disini

“Aku pribadi berterima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membantu aku bertemu dengan Amat dan juga memberikan dorongan untuk melakukan charity ini, mereka adalah @donnyra @safhiralfrs @kenzhawardana @argha_kudo dan Mas Akbar,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x