Sri Mulyani Jenguk David di Rumah Sakit, Dukung Penuh Proses Hukum Kasus Penganiayaan

- 25 Februari 2023, 21:18 WIB
Sri Mulyani dan Gus Yaqut besuk David di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta, pada, Sabtu, 25 Februari 2023.
Sri Mulyani dan Gus Yaqut besuk David di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta, pada, Sabtu, 25 Februari 2023. /Facebook/Hatala Lam./

Literasi News - Menteri Keuangan Sri Mulyani diketahui baru-baru ini menjenguk Cristalino David Ozora, yang merupakan korban penganiayaan anak eks pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio, di Rumah Sakit Mayapada.

Hal itu diketahui ketika Sri Mulyani mengunggah sebuah video di laman Instagramnya pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Sri Mulyani bertemu dengan kedua orang tua David, yang mana pada kesempatan itu hadir pula Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: Siapakah Jonathan Latumahina? Profil Ayah David yang Jadi Petinggi Pengurus GP Ansor, Ini Kronologi Kasusnya

Baca Juga: Pengacara Mario Dandy ungkap Kliennya Mau Minta Maaf ke David: Dia Sadari Itu

Pada keterangannya, Sri Mulyani menyampaikan perkembangan kondisi David saat ini. Ia mengungkapkan keadaan David saat ini lebih baik dibanding hari pertama perawatan, namun proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang.

Pada keterangannya dalam Instagram, Sri Mulyani juga mengatakan dukungan penuh proses hukum terhadap pelaku, karena menurutnya tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan, tidak boleh terulang kembali dan tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Partai Fnal Carabao Cup 2023

"Saya sangat menghargai, menghormati dan mendukung penuh langkah LBH Ansor dalam menyikapi kejadian ini, dan mendukung keputusan LBH Ansor untuk menindak kasus ini secara hukum," tulis Sri Mulyani dalam Instagramnya.

Di rumah sakit, Sri Mulyani juga berdiskusi dengan Menteri Agama Gus Yaqut beserta istri yang dianggap sudah seperti orang tua sendiri bagi David. Sri Mulyani juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Alissa Wahid dan Yenny Wahid memberikan perhatian dan dukungan moral penuh dan doa tulus bagi kesembuhan David.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x