Ayah Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf: Ini Masalah Pribadi Keluarga

- 23 Februari 2023, 21:20 WIB
Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf Atas Kelakuan Putranya, Siap Klarifikasi Harta Kekayaan
Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf Atas Kelakuan Putranya, Siap Klarifikasi Harta Kekayaan /

Literasi News - Ayah tersangka pelaku penganiayaan Mario Dandy Satrio, Rafael Alun Trisambodo menyampaikan permintaan maaf atas tindakan tidak terpuji anaknya kepada korban bernama David.

Rafael Alun akhirnya buka suara mengenai penganiayaan yang dilakukan anaknya, dan memberikan pernyataan terkait jumlah harta kekayaannya, serta meminta permohonan maaf atas ulah anaknya, Mario Dandy Satrio, yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Rafael mengonfirmasi bahwa anaknya melakukan tindakan penganiayaan kepada putra petinggi GP Ansor, Jonathan Latumahina, dan diketahui sebelumnya Rafael telah mendatangi keluarga korban untuk meminta maaf.

Baca Juga: Makin Trendy! New Honda Scoopy 2023 Punya 8 Warna yang Kece Parah, Cek Spesifikasi dan Harganya

Rafael sendiri menegaskan, apa yang dilakukan oleh anaknya adalah murni permasalahan pribadi dan bukan masalah institusi Dirjen Pajak.

"Saya Rafael Alun Trisambodo, orang tua dari Mario Dandy, dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada Mas David dan keluarga besar Bapak Jonathan, keluarga besar PBNU dan keluarga besar GP Ansor," tuturnya melalui video pernyataan yang diterima Literasinews, Kamis, 23 Februari 2023.

"Saya selalu mendoakan kesembuhan mas David. Dan dalam kesempatan ini, saya juga ingin menegaskan, bahwa hal ini merupakan masalah pribadi keluarga kami," ujar Rafael menambahkan.

Dalam pernyataannya, Rafael menegaskan, berjanji agar Mario diproses secara hukum dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Profil Jonathan Latumahina, Ayah Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Ternyata Pengurus Pusat GP Ansor

Kepala Bagian Umum di Direktorat Jenderal Pajak ini juga menyinggung soal harta kekayaannya yang mencapai Rp56,1 miliar. Rafael mengaku siap mengikuti seluruh rangkaian proses pemeriksaan oleh Inspektorat Jenderan Menteri Keuangan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah