Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Partai Fnal Carabao Cup 2023

- 25 Februari 2023, 18:33 WIB
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Partai Fnal Carabao Cup 2023. / YouTube @The United Stand
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle Partai Fnal Carabao Cup 2023. / YouTube @The United Stand /

Literasi News - Prediksi susunan pemain Manchester United vs Newcastle partai final Carabao Cup 2023, pada Minggu 26 Februari 2023 pukul 23.30 WIB.

Setelah beberapa musim berlalu, kali ini di bawahasuhan kepelatihan Erik ten Hag, Manchested United punya kans untuk mengakhiri puasa gelar mereka, setan merah harus mengalahkan Newcastle di final

Manchester United. berada dalam kondisi yang sangat baik. MU tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Kesuksesan menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa juga membuat mereka percaya diri menatap final kontra Newcastle di Wembley nanti.

Baca Juga: Khasiat Minum Air Buah Lemon, Bisa Turunkan Berat Badan

MU juga sukses mengalahkan Barcelona, lewat comeback, setelah Lewandowski berhasil mencetak gol lewat pinalti, Man United membalas dua gol di babak kedua, lewat Fred dan Antony. Kemenangan itu memastikan MU lolos ke babak selanjutnya. Agg 4-3

Carabao Cup menjadi kesempatan perdana Erik ten Hag meraih trofi pertama bersama Man United. Pelatih asal Belanda ini memang dibebani ekspektasi membawa MU menuju kebangkitan.

Selepas era Alex Ferguson, hanya ada 2 pelatih MU yang mampu mempersembahkan gelar. Mereka adalah Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Louis van Gaal menyumbangkan trofi Piala FA 2015-2016 dan Community Shield 2016. Kemudian, Jose Mourinho mengantarkan MU meraih gelar juara Piala Liga dan Liga Eropa 2016-2017.

Sementara Newcastle, Eddie Howe mempunyai harapan untuk mengembalikan nama besar Newcastle di pentas domestik kembali mencuat. Trofi Carabao Cup bisa menjadi penegas kebangkitan Newcastle saat ini.

Baca Juga: Kenzi Balita Obesitas Asal Bekasi Dilarikan ke RSCM untuk Dapat Perawatan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x