Profil Rafael Alun Trisambodo, Pejabat DJP Orang Tua Tersangka Mario Dandy Satrio

- 23 Februari 2023, 14:07 WIB
Ilustrasi - Profil Rafael Alun Trisambodo, Pejabat DJP Orang Tua Tersangka Mario Dandy Satrio.
Ilustrasi - Profil Rafael Alun Trisambodo, Pejabat DJP Orang Tua Tersangka Mario Dandy Satrio. /Tangkap layar Facebook.com/KPP PMA DUA

Literasi News - Penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (MDS) kepada korbannya, David, turut menyeret ayahnya yang merupakan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Nama Rafael Alun Trisambodo mencuat usai identitas Mario sebagai pelaku penganiayaan, diungkap oleh akun Twitter @Lenterabangsa dalam utas yang dibuat akun tersebut.

Diketahui, Rafael merupakan pejabat eselon II di kantor pajak. Rafael menjabat sebagai Kepala Bagian Umum kantor Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II.

Baca Juga: Profil Jonathan Latumahina, Ayah Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Ternyata Pengurus Pusat GP Ansor

Rafael Alun Trisambodo dilantik oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani, pada 24 Agustus 2020 lalu.

Sebelumnya, Rafael Alun menjabat sebagai Kepala Bidang Pemeriksaan Penagihan Intelijen dan Penyelidikan kantor DJP Jawa Tengah I.

Selain itu, Rafael juga sempat menjabat sebagai Kepala Bidang Pemeriksaan Penyidikan dan Penagihan Pajak kantor wilayah Jawa Tengah I.

Baca Juga: Pengumuman PPPK Guru 2022 Masih Ditunda, Cek di sscasn.bkn.go.id atau gurupppk.kemdikbud.go.id

Atas kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy Satrio, nama Rafael Alun Trisambodo menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan oleh warganet.

Bahkan tidak sedikit warganet yang penasaran dengan harta kekayaan yang dimiliki Rafael Alun, mengingat anaknya, Mario Dandy Satrio, kerap kali pamer di media sosial.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah