Kecelakaan di Seputaran Tugu Lampu Gentur Cianjur, Seorang Pengendara Motor Terluka

- 25 Desember 2022, 18:59 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran bundaran tugu Lampu Gentur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, Minggu 25 Desember 2022.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran bundaran tugu Lampu Gentur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, Minggu 25 Desember 2022. /Literasi News /Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas terjadi di seputaran bundaran tugu Lampu Gentur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 25 Desember 2022.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan pemudik itu berawal saat mobil minibus bernomor polisi F 1436 LN melaju satu arah dengan sepeda motor bernomor polisi F 5276 FCW dari arah Bandung menuju Bogor.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang diketahui pengendara asal Ciawi, Bogor itu langsung berbelok memotong arus sehingga tertabrak oleh kendaraan minibus yang melaju searah di belakangnya.

Akibatnya, penumpang sepeda motor mengalami luka dan harus mendapatkan penanganan medis di pos pelayanan kesehatan Natal dan Tahun Baru 2023.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur, Ipda Akhmad Afandi mengatakan seorang penumpang motor mengalami luka pada bagian kaki karena sempat terjepit badan motor.

Baca Juga: Sambangi Warga Terdampak Gempa, Wakil Bupati Cianjur Upayakan Perbaikan Masjid

Afandi menyebutkan, kedua pengendara sepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan langsung diamankan untuk dimintai keterangan.

"Keduanya, baik pemotor dan pengendara mobil merupakan pemudik. Seorang penumpang motor alami luka pada bagian kaki dan langsung mendapatkan penanganan medis di pos pelayanan kesehatan," kata Afandi, kepada wartawan.

Afandi mengimbau pengendara agar berhati-hati dan waspada saat melajukan kendaraannya dan tetap mematuhi arahan dari petugas.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x