Sambangi Warga Terdampak Gempa, Wakil Bupati Cianjur Upayakan Perbaikan Masjid

- 24 Desember 2022, 17:05 WIB
Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat berkomunikasi dengan warga terdampak gempa bumi di Gang Harapan, Cianjur.
Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin saat berkomunikasi dengan warga terdampak gempa bumi di Gang Harapan, Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin, menyambangi lokasi terdampak gempa bumi di Gang Harapan I RW 12 Kelurahan Sayang Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan itu, Mulyana memberikan bantuan kebutuhan bagi warga terdampak seperti beras, selimut, perlengkapan mandi, dan lainnya.

Saat menyapa warga terdampak, wabup menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa menyambangi daerah tersebut. Setelah sebelumnya, berkeliling memastikan ketersediaan logistik bagi para warga terdampak.

"Mohon maaf baru bisa menyambangi warga di sini," katanya di halaman Masjid Al Ishlah RW 12.

Wabup menyemangati warga yang diwakili ketua RW dan ketua RT. Mulyana akan mengupayakan bisa membantu rehabilitasi bangunan Masjid Al Ishlah yang kondisinya terbilang rusak parah seperti yang dimohonkan ketua RW setempat.

Baca Juga: 1.800 Personel Gabungan TNI-Polri Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Cianjur

"Insya Allah nanti kami upayakan bisa membantu. Ini ada bantuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Semoga bermanfaat," tutur Mulyana yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cianjur.

Ketua RW 12, Nunang Juarsah, mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati yang menyempatkan diri melihat kondisi di wilayahnya pascagempa. Menurut Nunang, kedatangan wakil bupati jadi penyemangat bagi warga di wilayahnya segera bangkit pascagempa.

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuannya dari pak wabup. Ini jadi penyemangat bagi warga. Kami apresiasi perhatian dari pak wabup," terang Nunang.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x