Pospam Seger Alam Puncak Antisipasi Lonjakan Arus Kendaraan pada Malam Natal dan Tahun Baru 2023

- 24 Desember 2022, 21:49 WIB
Pospam Seger Alam, Puncak, Cipanas, Cianjur, mengantisipasi lonjakan arus kendaraan pada malam Natal dan Tahun Baru 2023.
Pospam Seger Alam, Puncak, Cipanas, Cianjur, mengantisipasi lonjakan arus kendaraan pada malam Natal dan Tahun Baru 2023. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Personel Pos Pengamanan (Pospam) Seger Alam, Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat mengantisipasi terjadinya lonjakan arus kendaraan pada malam Natal dan Tahun Baru 2023, Sabtu 24 Desember 2022.

Perwira Pengendali (Padal) Pos PAM Seger Alam Puncak, Ipda Dang Elfan Fauzi mengatakan jajarannya mengantisipasi terjadinya lonjakan arus kendaraan dari arah Bogor dan Jakarta yang menuju kawasan wisata Puncak, Cipanas Cianjur.

"Sudah terpantau adanya peningkatan arus yang mengarah Puncak, Ciloto Cipanas," kata Elfan, kepada wartawan.

Selain mengantisipasi lonjakan arus kendaraan, menurut Elfan, kepolisian juga menggelar pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah itu.

Baca Juga: Arus Lalu Lintas Menuju Kawasan Wisata Puncak Ramai Lancar

Elfan mengungkapkan, terdapat sejumlah kerawanan yang menjadi perhatian khusus kepolisian, yaitu gangguan Kamtibnas dan gangguan kelompok radikal.

"Sesuai perintah pimpinan atas, potensi kerawanan tersebut menjadi perhatian seluruh personel," tuturnya.

Elfan mengimbau warga dan pengendara yang akan menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru agar disiplin dan mematuhi seluruh arahan petugas.***

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x