Grand Final Putri Hijabfluencer Indonesia 2022 X Albis Group, Perwakilan Jabar Raih Juara 1

- 29 November 2022, 12:15 WIB
Malam Puncak Grand Final Putri Hijabfluencer Indonesia 2022.
Malam Puncak Grand Final Putri Hijabfluencer Indonesia 2022. /Albis Group

Literasi News - Setelah melaui proses audisi yang panjang tiga pemenang Putri Hijabfluencer Indonesia 2022 x Albis Group akhirnya diumumkan dalam kemeriahan malam Puncak Grand Final Hotel Fairmont Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Jakarta Pusat.

Tiga finalis pemenang Putri Hijabfluencer Indonesia 2022 X Albis Group ini dimenangkan oleh juara 1 Lina Fatin Noer asal Jawa Barat, juara 2 Nur Fauziah asal Sulawesi Selatan, juara 3 Felgah Agnes Chandra asal Sumatera Selatan.

Grand Final Putri Hijabfluencer 2022 x Albis Group dihadiri Ketua Komisi X DPR RI, Ketua Umum Perempuan Bangsa (PB) Siti Mukaromah, dan Bendahara Umum PB Ma'rifah Abdullah.

Baca Juga: Laris Manis Series Kupu Malam WeTV Original Telah Ditonton 4 Juta Kali di Akhir Pekan

Juga turut menyaksikan langsung kegiatan ini founder Putri Hijabfluencer Lidya, dan tiga founder Albis Group Nia Kurniani, Santi Kustiah, Indri Rindani.

Serta turut dimeriahkan MC kenamaan Terry Putri dan diisi oleh Dewan juri pasangan selebriti Ricky Perdana dan Chacha Takiya.

Melibatkan 60 peserta dari 20 Provinsi di Indonesia, Putri Hijabfluecer Indonesia 2022 telah digelar bulan April 2022, kemudian dilanjutkan coaching enterpreneur secara online setiap dua minggu sekali, dan masa karantina pada bulan November 2022 ini.

Audisi yang digelar untuk melahirkan enterpreneur muslimah di tanah air ini mendapat dukungann langsung dari Kemenparekraf, Komisi X DPR RI.

Baca Juga: Resmi, UMP Jawa Barat Tahun 2023 Naik 7,8 Persen, Ini Penjelasan Pemprov Jabar

Selain itu juga Putri Hijabfluencer 2022 x Albis Group ini disokong oleh brand kenamaan, Ivan Gunawan Cosmetics, Hans Jewelery, dan Olvam.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x