Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar Pangaosan Albis Group Special Charity

- 27 Maret 2021, 13:42 WIB
Sambut bulan Ramadhan Albis Group gelar Pengaosan Albis Group.
Sambut bulan Ramadhan Albis Group gelar Pengaosan Albis Group. /Literasinews/

 

Literasi News - Sambut bulan suci Ramadhan Albis Group sebagai salah satu perusahaan busana muslim ternama di Indonesia akan kembali menggelar pengajian bertajuk Pangaosan Albis Group di Ballroom Hotel Pullman Bandung pada Rabu, 31 Maret 2021 mendatang.

Pangaosan Albis Group adalah pengajian rutin bulanan yang digagas sejak sepuluh tahun yang lalu tepatnya tahun 2011 oleh tiga orang pemilik Albis Group yaitu Mamih Santi, Mimi Nia, dan Moesye Indri.

Sebagai bentuk kepedulian sosial Albis Group yang sudah berdiri sejak tahun 1997, dalam kesempatan tersebut akan melalakukan kegiatan amal atau charity kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga charity untuk berkontribusi dana untuk pembangunan pondok pesantren.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2021 Losail Qatar, Kualifikasi dan Balapan 27-28 Maret 2021 di Trans7

Baca Juga: Selebgram Awkarin Bikin Heboh Jagat Maya. Simak Disini

Menurut salah satu penggagas Pangaosan Albis Group Nia Kurnia mengatakan selain pangaosan akan juga menampilkan kesenian dan hafalan Al-Qur'an dari para santri.

"Selain pangaosan ada juga penampilan kesenian dan hafalan Al-Qur'an, dan juga akan ada Trunkshow koleksi terbaru Albis Group edisi bulan Ramadhan," kata Nia Kurnia dalam rilisnya Sabtu, 27 Maret 2021.

Ia juga menyebut kegiatan Pangaoasan Albis Group dengan special charity ini dapat dukungan dari member Albis Group, selain itu ia berharap juga dukungan dari pecinta Albis Group.

Baca Juga: Sembilan Kiat Sukses di Usia Muda. Yuk Kita Simak !

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x