Founder Albis Group Bertemu Atalia, Beri Motivasi untuk Istri Ridwan Kamil

- 27 Juni 2022, 21:44 WIB
Founder Albis Group Bertemu Atalya, Beri Motivasi untuk Istri Ridwan Kamil.
Founder Albis Group Bertemu Atalya, Beri Motivasi untuk Istri Ridwan Kamil. /Dok Albis Group

Literasi News - Pasca hampir dua minggu putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan seluruh founder atau pendiri Albis Group melakukan silaturahmi ke Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Senin, 27 Juni 2022.

Silaturahmi founder Albis Group yakni Nia Kurniani, Santi Kustiah, dan Indri Rindani diterima langsung oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Nia Kurniani mengatakan pihaknya sangat bahagia atas kondisi Atalia Praratya dan keluarga yang sudah kembali tersenyum usai musibah dan cobaan yang diterima.

Baca Juga: Trending! Charlie Puth Gandeng Jungkook BTS Bawakan Lagu 'Left and Right', Simak Lirik Lagunya

"Kami semua ikut senang ibu dan keluarga sudah kembali bisa tersenyum serta tidak terlarut-larut dalam kesedihan atas musibah ini," kata Nia Kurniani kepada wartawan.

Nia yang juga merupakan Istri Ketua Komisi X DPR RI yang juga menjabat Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda ini menyampaikan bahwa dalam agama Islam diajarkan bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan.

"Ina maal usri yusro, setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semuanya pasti mengalami kondisi ini. Kami mendoakan supaya ibu dan keluarga diberikan kemudahan setelah cobaan ini," ujarnya.

Baca Juga: Komdis PSSI Keluarkan Putusan Soal Insiden di GBLA, Berikut Sanksi Bagi Panpel Persib Bandung

Senada dengan itu, Santi Kustiah dan Indri Rindani juga turut mendoakan supaya Eril ditempatkan disi terbaik menurut Allah SWT.

"Almarhum A Eril adalah anak soleh, kita menyaksikan bagaimana jutaan panjatan doa dikirimkan untuk almarhum," ujar Santi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x