Cetak Muslimah Enterpreneur, Albis Group Kembali Gelar Putri Hijabfluencer Indonesia 2022

- 23 November 2022, 13:54 WIB
Cetak Muslimah Enterpreneur, Albis Group Kembali Gelar Putri Hijabfluencer Indonesia 2022.
Cetak Muslimah Enterpreneur, Albis Group Kembali Gelar Putri Hijabfluencer Indonesia 2022. /Albis Group

Literasi News - Brand pakaian muslimah tanah air teranama Albis Group melalui GEMI kembali menggelar Putri Hijabfluencer Indonesia 2022.

Sudah digelar sejak tahun 2018 lalu Putri Hijabfluencer Indonesia diharapkan membantu para peserta untuk menjadi influencer yang memberikan dampak positif di media sosial khususnya.

"GEMI mengajak para Muslimah muda, untuk menjadi seorang entrepreneur Muslimah, tidak sampai di situ, melalui program Putri Hijabfluencer Indonesia, GEMI ikut berkontribusi untuk pencetak para entrepreneur Muslimah menjadi influencer yang dapat mengembangkan potensi-potensi dari berbagai daerah di Indonesia," kata salah satu founder Albis Group Nia Kurniani dalam rilisnya Rabu, 23 November 2022.

Baca Juga: Anggaran BTT Rp12 Triliun, Mendagri Himbau Seluruh Pemda di Indonesia Berikan Hibah Untuk Kabupaten Cianjur

Sementara itu Santi Kustiah yang juga Founder Albis Group mengungkapkan Putri Hijabfluencer Indonesia telah dilaksanakan sejak tahun 2018 dengan skala nasional.

"Sehingga menjadi wadah pembinaan muslimah yang akan meng-influence masyarakat secara langsung ataupun dalam media sosial," ujanya

"Tentu hal tersebut akan ada program binaan sehingga para member benar – benar dapat memberikan dampak positif dengan ilmu yang diberikan," sambungnya.

Putri Hijabfluencer Indonesia 2022 mengusung tema "Cantik Sehat, Cantik Kreatif, Muslimah Inspirasi,".

"Diharapkan menjadi akan pencarian bakat dan potensi setiap muslimah dalam menjadikan dirinya sebagai hijabfluencer yang memberikan dampak positif kepada setiap orang," kata Founder Albis yang lain Indri Rindani.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Menyambut Hari Guru Nasional 2022: Film Mengisahkan Beragam Perjuangan Guru

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x