PHI dan Albis Group Sukses Gelar Grand Final Putri Hijabfluencer 2021 di Bandung

- 30 November 2021, 12:33 WIB
PHI dan Albis Group Sukses Gelar Grand Final Putri Hijabfluencer 2021 di Bandung.
PHI dan Albis Group Sukses Gelar Grand Final Putri Hijabfluencer 2021 di Bandung. /Dok Albis Group

Literasi News - Putri Hijabfluencer Indonesia (PHI) bersama Albis Group telah sukses menggelar event penghargaan Grand Final Putri Hijabfluencer 2021.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Trans Luxury Hotel Kota Bandung pada, Jumat, 26 November 2021 lalu ini diikuti oleh 68 orang finalis dari 20 Provinsi di Indonesia.

Grand Final Putri Hijabfluencer 2021 merupakan program kolaborasi tahun ketiga antara PHI yang didirikan oleh Lidya Agustin dan Albis Group yang didirikan oleh tiga desainer bersaudara yaitu Muse Indri, Mimi Nia, dan Mami Santi

Baca Juga: Sektor Pendidikan dan Ekonomi Harus Saling Melengkapi, Ini Kata Mendikbud Ristek Nadiem Makarim

Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda yang membuka secara simbolis Grand Final Hijabfluencer 2021 mengucapkan apresiasi kepada PHI dan Albis Grup.

Karena dalam situasi pandemi ini PHI dan Albis Group bisa mempersembahkan suasana produktif bagi masa depan fashion muslim di Indonesia.

"Semoga pada tahun berikutnya ini bisa menjadi Event yang sifatnya reguler tahunan dan insya Allah tahun depan kami akan backup penuh untuk dilaksanakan di Jakarta," kata Syaiful Huda.

Huda menjelaskan Indonesia ini termasuk salah satu negara yang bisa mengekspresikan keagamaannya paling luar biasa dibanding dengan negara-negara yang lain.

"Karena itu kita ingin cara kita mencintai Islam dengan cara semakin kita menjadi muslim yang produktif model hijab semacam ini bagian dari cara kita mencintai Islam dengan cara produktif dan Insyaallah pahalanya besar," tuturnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x