Syiar Islam Melalui Fashion, Cerita Inspiratif Albis Group Bertahan dalam Persaingan Industri Fashion

- 15 Maret 2021, 07:57 WIB
Syiar Islam melalui fashion, cerita inspiratif Albis Group.
Syiar Islam melalui fashion, cerita inspiratif Albis Group. /Literasinews/

Literasi News - Persaingan dalam industri fashion memang ketat, dan tidak semua brand dapat bertahan dalam waktu yang lama untuk bergelut dalam persaingan ini.

Persaingan itu juga sama dirasakan dalam industri fashion busana muslim, salah satu brand fashion busana muslim ternama di Indonesia yaitu Albis Group menceritakan kisah inspiratifnya tentang bagaimana brand ini bisa bertahan hingga saat ini.

Sebagai salah satu brand fashion yang sudah tembus sampai mancanegara Albis Group didirikan selain tujuan bisnis juga sebagai upaya syiar dakwah Islam.

Baca Juga: Kritik Pemerintah, Amien Rais Sebut Perbedaan Mahfud MD Saat Sudah Masuk Kabinet

Baca Juga: Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Personil Gabungan Polres Cianjur Sisir Sejumlah Lokasi di Pusat Kota

Hal tersebut disampaikan pendiri Albis Group dalam acara Ngaji Ekonomi dengan tema "Inspirasi Sukses Fashion Muslim Designer Mendunia Bagi UMKM Fatayat NU Jawa Barat" yang diselenggarakan PW Fatayat NU Jawa Barat di Area Indonesian Hijab Walk Exhibition, Trans Luxury Hotel, Kota Bandung Minggu, 14 Maret 2021.

"Sebagaimana amanat sesepuh kami di Industri fashion ini kita tidak hanya sekedar mencari hal duniawi, tapi lebih jauh lagi adalah bagaimana di industri fashion ini yang luar biasa berjibakunya itu, tapi ini cara kita taqorub dengan Allah dengan diniatkan syiar melalui fashion," kata Indri Albis.

Ia juga menceritakan bahwa Albis Group itu didirikan oleh para santri dengan latar belakang pesantren, sehingga menurutnya kesuksesannya berkat doa para kyai para ajengan.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Awali Semua Aktifitas dengan Niat karena Allah SWT

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x