Kecelakaan Libatkan Mobil dan Sepeda Motor di Jalan Raya Cipanas Cianjur, Seorang Pemotor Terluka

- 14 November 2022, 16:13 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Cugenang-Cipanas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Cugenang-Cipanas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Cugenang-Cipanas, Kampung Pos, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 14 November 2022.

Akibatnya seorang pemotor mengalami luka-luka dan harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor Honda beat bernomor polisi F 4360 ZQ dengan mobil minibus bernomor polisi B 1836 EKJ itu berawal saat motor yang dikendarai Jaelani (31) melaju dari arah Puncak menuju Cianjur.

Tepat di lokasi kejadian dari arah berlawanan atau Cianjur menuju Puncak melaju mobil minibus yang dikendarai Samsul Bahri (48).

Ketika menempuh jalur turunan berbelok ke kanan, mobil lepas kendali ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Kemudian mobil menabrak tebing dan terbalik dengan kondisi ban mobil sebelah kiri di atas.

Baca Juga: Seorang Petani Gula Aren Hilang Terseret Arus Sungai Cigadung di Kabupaten Cianjur

Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan seorang pemotor mengalami luka, dan sopir mobil hanya lecet. Kedua korban telah mendapatkan penanganan medis di RSUD Sayang Cianjur.

Kepolisian, menurut Hadi, masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang terjadi di salah satu ruas jalan rawan kecelakaan dan bencana tersebut.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x