Viral Video Sejumlah Pemotor Remaja Acungkan Senjata Tajam di Jalanan Dalam Kota Cianjur

- 3 November 2022, 09:11 WIB
Ilustrasi pemotor bawa sajam. Viral video sejumlah remaja bersepeda motor mengacung-acungkan senjata tajam di kawasan kota Kabupaten Cianjur.
Ilustrasi pemotor bawa sajam. Viral video sejumlah remaja bersepeda motor mengacung-acungkan senjata tajam di kawasan kota Kabupaten Cianjur. /Pixabay

Literasi News - Viral video sejumlah remaja bersepeda motor mengacung-acungkan senjata tajam sembari ugal-ugalan di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Rekaman video yang berdurasi 30 detik itu viral dan beredar di sejumlah media sosial dan WhatsApp grup, Rabu 2 November 2022 malam.

Selain mengacung-acungkan senjata tajam, para pemuda yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu juga berteriak-teriak.

Seorang warga Nagrak, Cianjur Kota Rendi Mukjizat (40) mengaku resah dengan beredarnya video di WhatsApp grup dan media sosialnya.

"Kelakuannya sudah sangat meresahkan, membuat warga khawatir dan polisi harus segera bertindak sebelum adanya korban dari ulah mereka," kata Rendi, kepada wartawan, Kamis 3 November 2022.

Baca Juga: Seorang Polhut Temukan Mortir 81 mm Tergeletak di Semak Pohon Pisang di Cibeber Cianjur

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal menyebutkan, video sekelompok pemuda yang mengacungkan sejata tajam tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

Namun Faisal membantah, jika video yang beredar luas di media sosial dan WhatsApp grup itu sudah lama terjadi beberapa bulan lalu.

"Betul kejadiannya di seputaran Jalan Mangunsarkoro, tapi itu merupakan video lama dan kejadiannya beberapa bulan lalu," kata Faisal.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x