Warga Cijeruk Kawali Kabupaten Ciamis Geger, Ditemukan Kerangka Manusia di Kebun Milik Asep

- 15 Juli 2022, 07:08 WIB
Warga bersama petugas Babinkamtibmas di lokasi temuan kerangka manusia di Kebun Milik Warga Kawali Kabupaten Ciamis yang diperkirakan sudah meninggal 6 bulan lalu.
Warga bersama petugas Babinkamtibmas di lokasi temuan kerangka manusia di Kebun Milik Warga Kawali Kabupaten Ciamis yang diperkirakan sudah meninggal 6 bulan lalu. /Literasi News/BU

Literasi News - Warga Blok Cijeruk Dusun Sukamanah, RT/RW 028/012, Desa Sindangsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis geger menyusul penemuan kerangka manusia di kebun milik Asep Mimin, Kamis 14 Juli 2022.

Kerangka manusia berjenis kelamin perempuan itu ciri cirinya mengenakan celana panjang kulot warna biru dongker, kaos lengan pendek warna biru, kerudung warna biru tua.

Selain itu ditemukan pula botol merk tupperware warna pink, gelas plastik warna ungu, serta tas selendang wanita warna ungu merk LV. Kemudian dari dompetnya ada uang kurang lebih Rp. 500 ribu, botol parfum merk Casablanca, makeup merk mirabella.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Mamad di Perairan Legok Terong, Sukaluyu Kabupaten Cianjur

Berdasarkan informasi dari anggota Tagana Ciamis, Dudung, dari keterangan saksi Asep Mimin, menyebutkan ia bersama anaknya sedang menebang pohon bambu di kebunnya. Ketika Asep hendak mangambil bambu yang telah ditebang, melihat kerangka manusia dan masih mengenakan pakaian lengkap.

"Asep melapor ke Kasi Pemerintahan Desa Sindangsari, kemudian berkoordinasi dengan Kepala Desa Sindangsari Cucu Syamsudin, dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindangsari," ucapnya.

Setelah dilakukan mengecekan, lalu temuan itu dilaporkan ke Polsek Kawali, dan diteruskan ke Unit Identifikasi dan Piket Reskrim Polres Ciamis serta Team Medis dari Puskesmas Kawali.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 15 Juli 2022, Ada Live Akad Nikah Via Valen, Panggilan, Mega Film Asia

Dari keterangan Tim Medis, korban diduga sudah meninggal 6 bulan lalu, dilihat berdasarkan kondisi tengkorak kepalanya sudah rapuh.

Selanjutnya kerangka itu diserahkan ke pihak Desa Sindangsari dan akan dimakamkan di Desa Sindangsari.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x