Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Mamad di Perairan Legok Terong, Sukaluyu Kabupaten Cianjur

- 15 Juli 2022, 06:48 WIB
Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Mamad di Perairan Legok Terong, Sukaluyu Kabupaten Cianjur
Tim SAR Gabungan Evakuasi Jasad Mamad di Perairan Legok Terong, Sukaluyu Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tim SAR gabungan menemukan dan mengevakuasi Jasad Mamad (79) warga Kampung Koleleban, Desa Panyusuhan, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur di perairan Legok Terong, Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu Cianjur, Jawa Barat, Kamis 14 Juli 2022.

Jenazah korban ditemukan mengambang di perairan Legok Terong, Sukaluyu setelah sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya, sejak Selasa 12 Juli 2022.

Kasatpolair Polres Cianjur, AKP Heri ZP mengatakan, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya usai pamit pergi ke kebun. Namun, hingga keesokan harinya korban tidak juga pulang ke rumahnya.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Jumat 15 Juli 2022: Balika Vadhu Episode Terakhir, Film Horor, Aku Titipkan Cinta

Keluarga korban yang khawatir, kata Heri, kemudian menghubungi pihak-pihak terkait untuk kemudian melakukan pencarian pada hari yang sama.

"Awalnya korban pamit ke kebun. Karena tidak pulang, keluarga melapor ke kepolisian. Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan meninggal dunia, mengambang di perairan Legok Terong, Sukaluyu," kata Heri, kepada wartawan, Kamis.

Saat pencarian, tim SAR gabungan melakukan penyisiran di darat dan air dengan menyusuri aliran Sungai Cisokan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 15 Juli 2022, Ada Live Akad Nikah Via Valen, Panggilan, Mega Film Asia

"Diduga korban Jatuh ke jurang dan hanyut di sungai. Setelah dilakukan penyusuran jasad korban ditemukan mengambang di tengah perairan," ujarnya.

Jasad korban, lanjut Heri, langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x