Mayat dengan Luka Bakar Ditemukan di Area Perkebunan Karet, Polisi Ungkap Identitasnya AH Warga Jamali

- 22 Januari 2022, 22:40 WIB
Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengungkapkan identitas mayat yang ditemukan di perkebunan karet dengan luka bakar itu AH (24) warga Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur.
Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengungkapkan identitas mayat yang ditemukan di perkebunan karet dengan luka bakar itu AH (24) warga Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Mayat laki-laki dengan luka bakar sekujur tubuhnya ditemukan di area perkebunan karet Kampung Cijamus, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu 22 Januari 2022. Awalnya identitas mayat tersebut tidak diketahui, belakangan kepolisian bisa mengungkapnya.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengungkapkan identitas mayat itu AH (24) warga Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur.

Menurut Adi, berdasarkan keterangan keluarga korban, AH sudah sejak lama mengalami depresi berat dan sering melukai diri sendiri.

Baca Juga: Siaran Langsung Inter Milan vs Venezia (Liga Italia) Live RCTI, Simak Jadwal Acara TV 22 Januari 2022

"Identitasnya sudah terungkap, korban AH (24) warga Desa Jamali. Disebutkan keluarganya, AH sudah lama depresi berat," kata Adi, kepada wartawan, Sabtu.

Adi mengungkapkan, usai mendapatkan laporan warga terkait penemuan mayat itu, jajarannya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Disekitar lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti korek api gas, dan botol plastik yang diduga bekas cairan bensin," jelasnya.

Setelah olah TKP, lanjut Adi, jajarannya langsung membawa mayat ke Instalasi Pemulasaraan dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Siaran Langsung Southampton vs Man City (Liga Inggris) Live SCTV, Simak Jadwal Acara TV 22 Januari 2022

"Hasil visum, tidak ditemukan adanya luka akibat senjata tajam ataupun benda tumpul. Hanya luka bakar pada sekujur tubuh korban," katanya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x