Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Waduk Cirata Mande Cianjur

- 30 Maret 2021, 19:10 WIB
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Waduk Cirata Mande Cianjur
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Waduk Cirata Mande Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan ditemukan di perairan Waduk Cirata, Blok Neundeut, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa 30 Maret 2021.

KBO Polairud Polres Cianjur, Iptu Nanang Laksana mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh seorang nelayan setempat.

Nanang menyebutkan, mayat yang diperkirakan meninggal lebih kurang dua hari itu memiliki ciri di antaranya berusia lebih kurang 30 tahun, badan sedang, kulit sawo matang.

Baca Juga: Bagaimana Kepastian Kuota Haji 2021 Untuk Indonesia ? Ini Penjelasan Konsul Haji KJRI Jeddah

"Saat ditemukan, mayat perempuan tanpa identitas itu mengenakan celana panjang warna hitam dan baju coklat," kata Nandang, kepada wartawan, Selasa.

Nandang menyebutkan, jajarannya telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Cianjur untuk melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu.

"Mayat tanpa identitas itu telah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab tewasnya," jelasnya.

Baca Juga: Dunia Film Indonesia Berduka, Pemain Film Naga Bonar Meninggal Dunia. Deddy Mizwar Ucap Selamat Jalan Kawan

Nanang mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat.

"Silahkan masyarakat agar menghubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke kamar mayat RSUD Cianjur dengan membawa data atau bukti ciri," ucapnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah