Tim Patroli Sahur Polres Cianjur Disiagakan Selama Puasa Ramadhan, Menyisir Setiap Titik Rawan Kejahatan

- 4 April 2022, 13:06 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan : Tim Patroli Sahur Polres Cianjur Disiagakan Selama Puasa Ramadhan, Menyisir Setiap Titik Rawan Kejahatan
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan : Tim Patroli Sahur Polres Cianjur Disiagakan Selama Puasa Ramadhan, Menyisir Setiap Titik Rawan Kejahatan /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tim patroli sahur Polres Cianjur disiagakan selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 2022.

Tim patroli sahur akan menyisir setiap titik rawan kejahatan jalanan, sekaligus mengantisipasi kegiatan sahur on the road yang biasa di gelar warga setiap bulan puasa Ramadhan.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan tim patroli sahur itu berasal dari sejumlah fungsi dan satuan yang ada di lingkungan Polres Cianjur.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Rekrut Firza Andika dan Hanif Sjahbandi, Ini Harapan Mereka

"Mereka akan menyambangi setiap lingkungan warga, dan titik rawan kejahatan jalanan ataupun mengantisipasi kegiatan sahur on the road," jelas Doni, kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Ia mengungkapkan larangan kegiatan sahur on the road, dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 akibat kerumunan.

"Sesuai arahan bapak Kapolda Jabar, Polres Cianjur melarang adanya kegiatan sahur on the road. Kita pastikan warga Kabupaten cianjur dapat melaksanakan sahur dengan aman dan nyaman serta lebih khusyu beribadah saat ramadhan," ujarnya.

Baca Juga: Kebakaran di Kampung Pasir Huni Sindangsari, Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Dede Suryati Penghuni Rumah Tewas

Doni menegaskan, apabila ditemukan kelompok yang membawa senjata tajam melakukan sahur on the road tentunya akan ditindak. "Adanya tindakan pidana yang terukur yaitu berupa penegakan hukum," tegasnya.

Doni mengimbau warga Kabupaten Cianjur mentaati aturan yang telah diberlakukan. "Kami imbau melaksanakan ibadah di lingkungannya dengan khidmat," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x