Persija Jakarta Resmi Rekrut Firza Andika dan Hanif Sjahbandi, Ini Harapan Mereka

- 4 April 2022, 12:51 WIB
Persija Jakarta resmi rekrut dua pemain bintang muda yaitu Firza Andika dari Persikabo 1973 (kiri) dan Hanif Sjahbandi dari Arema FC (kanan).
Persija Jakarta resmi rekrut dua pemain bintang muda yaitu Firza Andika dari Persikabo 1973 (kiri) dan Hanif Sjahbandi dari Arema FC (kanan). /instagram @persija/

Literasi News - Persija Jakarta resmi rekrut dua pemain bintang muda yaitu Firza Andika dari Persikabo 1973 dan Hanif Sjahbandi dari Arema FC.

Kedatangan Firza Andika dan Hanif Sjahbandi ke Perija Jakarta untuk memperkuat lini tengah dan belakang Persija Jakarta musim depan.

Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Firza Andika pernah bermain untuk PSMS Medan, PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Sementara itu, Hanif Sjahbandi pemain kelahiran Bandung ini sebelumnya pernah membela Arema FC di musim kemarin.

Dikutip Literasinews dari persija.id, Firza Andika yang saat ini berusia 22 tahun,  mengungkapkan jika Persija Jakarta adalah tim idolanya.

“Pertama-tama saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija,” kata Firza Andika.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 4 April 2022: Simak Jam Tayang Ikatan Cinta, X Factor Indonesia, Hafiz Indonesia

“Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim,” sambungnya.

Selain itu, Firza Andika mengidolakan beberapa pemain dari Persija Jakarta, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta.

“Apalagi di klub ini (Persija) ada beberapa idola saya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x