Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza di Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Satu Orang Tewas, Empat Lainnya Luka-luka

- 12 September 2021, 10:49 WIB
Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza di Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka
Kecelakaan Tunggal Mobil Avanza di Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Satu Orang Tewas, Empat Luka-luka /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Satu orang tewas, dan empat lainnya mengalami luka luka dalam kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza bernomor polisi D 1454 AGB di ruas Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 12 September 2021 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat mobil minibus warna merah yang dikemudikan Endra warga Gang Atik, Kelurahan Muka, Cianjur hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Diduga sopir dalam pengaruh minuman keras. Sebab setelah kejadian ditemukan beberapa kantong minuman keras oplosan di dalam mobil yang ditumpangi para korban.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF MP40 Predatory Cobra Terbaru Minggu 12 September 2021

Salah seorang korban, Dani (18) mengatakan kecelakaan itu berawal saat mereka berencana pergi ke kawasan wisata Puncak. Ia juga mengakui sempat minum miras oplosan sebelum berangkat.

"Sudah pada mabuk, karena sebelumnya kita minum-minuman keras dulu. Tiba-tiba saja mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan, mobil sempat terguling beberapa kali," kata Dani, saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu.

Kepala Tim Maung Cianjur, AKP Tio, mengatakan kecelakaan tunggal itu diketahui saat jajarannya melakukan patroli di seputaran Pos Traffic Manajemen Center (TMC).

Baca Juga: Prakiraan Tinggi Gelombang di Wilayah Perairan Selat Makassar

Tiba-tiba saja, lanjut Tio terdengar suara benturan cukup keras. Setelah dilihat oleh petugas ternyata kecelakaan lalu lintas.

"Terdapat lima orang korban, satu di antaranya tewas di lokasi kejadian, dua mengalami luka berat dan dua lainnya luka ringan. Seluruh korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang Cianjur," jelas Tio.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x