Tabrakan Beruntun Melibatkan Tiga Pickup di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

- 16 Agustus 2021, 09:53 WIB
Tabrakan Beruntun Melibatkan Tiga Pickup di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Arus Lalu Lintas Sempat Macet
Tabrakan Beruntun Melibatkan Tiga Pickup di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Arus Lalu Lintas Sempat Macet /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Raya Cugenang, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan pickup pengangkut hasil pertanian itu sempat membuat arus lalu lintas macet.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan pickup.dengan nomor polisi F 8408 YF, F 8740 WY, dan F 8358 GL. Namun kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Anom mengungkapkan, kejadian itu berawal saat kendaraan pickup bernomor polisi F 8358 GL dikemudikan Hendriana melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas tiba-tiba mati mesin.

Baca Juga: Bioskop TransTV, Senin 16 Agustus 2021, Ada The Last Witch Hunter, John Wick, Simak Jadwal Acara TV Hari Ini

Kemudian dibelakangnya melaju dua kendaraan pickup bernomor polisi F 8740 WY dan F 8408 YF dengan kecepatan tinggi. Diduga kedua pengendara mobil di belakangnya itu tak mampu menghindar dari pickup yang mati mesin, sehingga tabrakan beruntun tak bisa dihindari.

"Kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 7 juta," kata Anom, kepada wartawan, Senin 16 Agustus 2021.

Akibat kecelakaan itu, kata Anom, tiga mobil pickup mengalami rusak pada bagian kabin dan langsung dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan.

Baca Juga: Horoskop Zodiak 16 Agustus 2021, Leo, Virgo, Libra, Pasangan Bisa Merayu Keluarga

"Kami imbau pengendara agar tetap berhati-hati dan waspada saat melintas di ruas jalan tersebut. Ruas jalan itu satu dari sejumlah ruas jalan di Cianjur yang rawan kecelakaan," pungkasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x