Dua Tewas, Seorang Lagi Luka Berat akibat Tabrakan di Jalan Raya Bandung Sukaluyu Cianjur

- 8 Februari 2021, 15:50 WIB
Tabrakan motor vs mobil  boks di Jalan Raya Bandung Sukaluyu Cianjur, dua tewas dan seorang luka luka
Tabrakan motor vs mobil boks di Jalan Raya Bandung Sukaluyu Cianjur, dua tewas dan seorang luka luka /Nabiel Purwanda/Literasi News

Literasi News - Dua orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung, tepatnya Kampung Ciodeng RT 03/07, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 8 Februari 2021.

Anggota Polsek Sukaluyu, Bripka Yusup Ahsahril, mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Bandung tersebut melibatkan sepeda motor dan truk boks bermuatan air mineral kemasan.

Menurut Yusup, insiden terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Bermula ketika kendaraan truk boks dengan nomor polisi F 8995 UU yang dikemudikan Wahyu Hidayat melaju dari arah Bandung menuju Cianjur.

Baca Juga: Lagi, Tenaga Kesehatan di Cianjur Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 6634 XP berboncengan tiga orang yang dikendarai Toto Sugianto.

"Berdasarkan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai tiga orang menyalip kendaraan di depannya dengan tiba-tiba tanpa melihat kendaraan dari arah berlawanan. Karena menyalip secara tiba-tiba truk boks tidak sempat menghindar sehingga terjadi tabrakan," kata Yusup saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Senin.

Akibat kecelakaan itu, kata Yusup, kedua penumpang sepeda motor matik tewas seketika di tempat kejadian dengan luka serius di kepala.

Baca Juga: Hasim Tinjau Lokasi Bencana Pergerakan Tanah di Ciherang Nyalindung: Monitoring Bantuan dari Pemprov Jabar

Sementara pengedaranya mengalami luka berat pada bagian kaki. "Saat ini korban meninggal dunia dan luka berat sudah dibawa rumah sakit," katanya.

Yusup menyebutkan, peristiwa laka lantas ini sudah diserahkan ke pihak Unit Laka Lantas Polres Cianjur. "Kasusnya sudah diserahkan dan ditangani Unit Laka Lantas Polres Cianjur," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x