Seorang Warga Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur Meninggal Dunia akibat Positif Covid-19

- 12 Juni 2021, 16:01 WIB
Kepala Puskesmas Bojonglarang, Cijati, Beni: Seorang Warga Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur Meninggal Dunia akibat Positif Covid-19
Kepala Puskesmas Bojonglarang, Cijati, Beni: Seorang Warga Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur Meninggal Dunia akibat Positif Covid-19 /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang warga Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 60 tahun itu meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Pagelaran.

Kepala Puskesmas Bojonglarang, Cijati, Beni mengungkapkan warga tersebut diketahui terkonfirmasi setelah dilakukan tes swab antigen di RSUD Pagelaran.

Sebelum mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, jelas Beni, pasien sebelumnya mengeluhkan batuk disertai sesak.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Pertandingan Wales vs Swiss Euro 2020 12 Juni 2021

"Pasien ini sebelum di rujuk ke RSUD Pagelaran, sempat mendapatkan penanganan medis di puskesmas dengan keluhan batuk yang disertai sesak," kata Beni, kepada wartawan, Sabtu 12 Juni 2021.

Setelah di rujuk ke rumah sakit, lanjut Beni, sesuai prosedur penanganan pasien di masa pandemi dilakukan swab antigen oleh pihak rumah sakit dan hasilnya dinyatakan positif virus Corona.

"Pasien hanya satu hari dirawat di RSUD Pagelaran, sejak Kamis 10 Juni 2021 dan meninggal dunia, Jumat 11 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 WIB. Selanjutnya dimakamkan sesuai prosedur pemakaman Covid-19," jelasnya.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV

Selain terjadinya kasus warga yang meninggal dunia, sambung Beni, di wilayah tugasnya juga terdapat satu keluarga yang positif Covid-19, terdiri dari ibu dan anak.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x