Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV

- 12 Juni 2021, 15:24 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV .
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Laga Euro 2021 Denmark Vs Finlandia Live RCTI dan Streaming Mola TV . /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Laga perdana Grup B Euro 2020 menampilkan pertandingan Denmark vs Finlandia di Stadion parken, Copenhagen, Sabtu, 12 Juni 2021 Pukul 23.00 WIB.

Denmark Menjadi klub yang di unggulkan dalam pertandingan ini, selain sebagai tim tuan rumah, Denmark memiliki materi pemain yang banyak bermain di liga top Eropa.

Sebut saja, Kasper Schmeichel (Leicester City), Simon Kjaer (AC Milan), Andreas Christensen (Chelsea), Christian Eriksen (Inter Milan), Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham), dan Martin Braithwaite (Barcelona). Hal ini bisa membuat Finlandia kesulitan meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Wales vs Swiss Live MNC TV dan Streaming Mola TV

Pertandingan sebelumnya, skuad besutan pelatih Kasper Hjulmand menahan Jerman 1-1 dan menekuk Bosnia 2-0 di uji coba sebelum Euro 2020. Berbanding terbalik dengan Finlandia yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Namun Denmark harus waspada dengan salah satu strategi skuad Finlandia yaitu serangan balik. Strategi ini yang terus dimatangkan selama masa persiapan dan laga uji coba.

Finlandia tentu akan tampil ngotot untuk memetik poin penuh demi menjaga asa lolos ke fase gugur. Tim debutan di Euro 2020 ini akan berusaha berjuang sekeras untuk bisa membuat kejutan.

Baca Juga: Inilah Amalan Doa yang Dianjurkan Dibaca Pada Pagi Hari oleh Rasulullah SAW

Perkiraan Susunan Pemain
Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney; Christian Eriksen, Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite; Kasper Dolberg.
Pelatih: Kasper Hjulmand

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah