Aji Alami Luka Berat, Motor yang Dikendarainya Bertabrakan dengan Angkot di Jalan Raya Kawasan Pacet Cianjur

- 3 Juni 2021, 20:02 WIB
Aji Alami Luka Berat, Motor yang Dikendarainya Bertabrakan dengan Angkot di Jalan Raya Kawasan Pacet Cianjur
Aji Alami Luka Berat, Motor yang Dikendarainya Bertabrakan dengan Angkot di Jalan Raya Kawasan Pacet Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Seorang pemotor mengalami luka berat dan harus mendapatkan penanganan medis intensif di Rumah Sakit Cimacan, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Pemotor yang diketahui bernama Aji Ariyansah mengalami luka pada bagian kaki dan kepala setelah sepeda motor Honda Beat warna merah bernomor polisi F 3561ZT yang dikendarainya bertabrakan dengan angkutan kota (Angkot) bernomor polisi F 1958 YI dikemudikan Ade Mulyadi .

Peristiwanya terjadi di Jalan Raya Bogor-Cianjur tepatnya tikungan Lembah Koi, Desa Sindangjaya, Kecamatan Pacet, Cianjur, Kamis 3 Juni 2021.

Baca Juga: Menteri PPPA Desak KPI Usut Sinetron Suara Hati Istri 'Zahra': Tayangan Harus Ramah Anak

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu Anjar Maulana, mengungkapkan kecelakaan lalu lintas itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar SMA itu melaju dari arah Puncak menuju Cianjur Kota.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba oleng ke arah berlawanan hingga menabrak bagian depan angkot bernopol F 1958 YI.

"Korban mengalami luka berat, dan langsung mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Cimacan. Pemotor masih berusia belasan tahun dan berstatus pelajar SMA," kata Anjar, kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga: Tiga Santriwati di Cibeber Cianjur Positif Covid-19 Hasil Swab Antigen

Selain menyebabkan seorang pemotor luka berat, kata Anjar, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Untuk Kerugian materi ditaksir mencapai jutaan rupiah. Kini kasusnya masih dalam penanganan kami (Unit Laka Lantas)," tandasnya.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x