Marvin Warga Kel. Sayang Cianjur Tewas Tersengat Listrik Saat Membetulkan Saluran Talang Air Ruko

- 28 Mei 2021, 19:08 WIB
Marvin Warga Kel. Sayang Cianjur Tewas Tersengat Listrik Saat Membetulkan Saluran Talang Air Ruko
Marvin Warga Kel. Sayang Cianjur Tewas Tersengat Listrik Saat Membetulkan Saluran Talang Air Ruko /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Marvin (40) warga Jalan Prof Moch Yamin No 32 A, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas tersengat listrik, Jumat 28 Mei 2021.

Korban tewas tersengat listrik saat membetulkan saluran talang air yang tersumbat di lantai 2 bangunan toko di Jalan Raya Cibeber, Kampung Sirnagalih RT 03/03, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur.

Kapolsek Cilaku, Kompol Syafril Lubis, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di sebuah bangunan ruko seputaran Pasirhayam, Sirnagalih, Cilaku.

Baca Juga: Siaran Langsung Final Liga Champion 2021, Duel Manchester City vs Chelsea Live di SCTV

Berdasarkan keterangan para saksi, lanjut Syafril, peristiwa itu terjadi saat korban sedang membetulkan saluran talang air yang tersumbat di lantai 2 ruko.

"Saat itu korban sempat menelepon adiknya yang ada di lantai bawah untuk mengambilkan kayu hendak membersihkan saluran talang air tersebut. Saat itu, kayu yang dibawakan adiknya dinilai terlalu pendek. Sehingga korban meminta untuk kembali dibawakan kayu yang lebih panjang," kata Syafril, kepada wartawan, Jumat.

Sesaat adik korban sedang kembali ke lantai bawah untuk membawa kayu yang lebih panjang, jelas Syafril, listrik di ruko itu tiba tiba mati dan terdengar suara mirip benda jatuh.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Jumat 28 Mei 2021, Ada Drakor, In The Kost, Tiktok WOW, hingga Tonight Show

"Kemudian saksi (Adik korban) kembali ke lantai 2 dan melihat korban sudah tergeletak di atas atap lantai satu, pakaian korban sebagian ada yang terbakar," jelasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sambung Syafril, polisi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Sayang Cianjur.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x