BMKG Hari ini, 9 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir Dalam Durasi Singkat di Jawa Barat

- 9 Mei 2021, 01:56 WIB
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, 9 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir Dalam Durasi Singkat di Jawa Barat
Ilustrasi: peringatan dini BMKG Hari ini, 9 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir Dalam Durasi Singkat di Jawa Barat /BMKG

Literasi News - BMKG hari ini mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir di sebagian wilayah Jawa Barat. Sesuai prakiraan hal itu akan terjadi dalam durasi singkat antara sore hingga menjelang malam hari, Minggu 9 Mei 2021.

Demikian peringatan dini disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan dapat disertai kilat atau petir.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan hari ini, Minggu, 9 Mei 2021 dalam durasi singkat antara sore hingga menjelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat berpotensi terjadi hujan.

Baca Juga: Jadwal Liga Jerman Bundesliga Live Mola dan NET TV 8-9 Mei 2021: Bayern vs Gladbach, Dortmund vs Leipzig

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris 8-11 Mei 2021, Live NET TV dan Mola. City vs Chelsea, Liverpool vs Southampton

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut dalam durasi singkat antara sore hingga menjelang malam hari dapat disertai kilat atau petir. Kondisi cuaca tersebut diprakirakan melanda sebagian wilayah di Jawa Barat.

BMKG merinci wilayah berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang atau sore hingga malam hari yaitu di di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Bekasi, Kota Bekasi, dan Kab. Karawang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x