Peringatan Dini BMKG Hari ini, 7 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat

- 7 Mei 2021, 01:30 WIB
Ilustrasi: Peringatan Dini BMKG Hari ini, 7 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat
Ilustrasi: Peringatan Dini BMKG Hari ini, 7 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat /BMKG

Literasi News - BMKG hari ini mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jawa Barat. Sesuai prakiraan hal itu akan terjadi pada siang menjelang sore hari, Jumat 7 Mei 2021.

Demikian peringatan dini disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan hari ini Jumat 7 Mei 2021 pada siang menjelang sore hari di beberapa wilayah Jawa Barat berpotensi terjadi hujan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI, Hari Ini, Jumat, 7 Mei 2021, Ikatan Cinta, Setinggi Bintang Di Langit, dan Preman Pensiun

Baca Juga: Saksikan, Ramadan In The Kost, Muslim Travelers, Like It. Berikut Jadwal NET TV Hari Ini, Jumat, 7 Mei 2021

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut pada siang menjelang sore hari dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang. Kondisi cuaca tersebut diprakirakan melanda sebagian wilayah di Jawa Barat.

BMKG merinci wilayah berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang menjelang sore hari yaitu di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung dan Kab. Bandung.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x