Siaran Langsung Liga Inggris 8-11 Mei 2021, Live NET TV dan Mola. City vs Chelsea, Liverpool vs Southampton

- 8 Mei 2021, 19:19 WIB
Siaran Langsung Liga Inggris 8-11 Mei 2021, Live NET TV dan Mola. City vs Chelsea, Liverpool vs Southampton
Siaran Langsung Liga Inggris 8-11 Mei 2021, Live NET TV dan Mola. City vs Chelsea, Liverpool vs Southampton /Instagram/@premierleague

Literasi News - Siaran langsung Liga Inggris 8-11 Mei 2021 bakal disiarkan Live NET TV dan Mola. Di Premier League putaran ke 35 pekan ini selain laga Big Match City vs Chelsea, ada juga Liverpool vs Southampton.

Liga Inggris pekan ini akan mulai dimainkan Sabtu, 8 Mei hingga Selasa, 11 Mei 2021 mendatang. Seluruh pertandingan bisa ditonton lewat tayangan Live Streaming di Mola TV. Selain itu ada dua laga yang disiarkan Live NET TV.

Dua laga siaran langsung Liga Inggris yang ditayangkan LIve di NET TV pekan ini, yakni mempertemukan Liverpool vs Southampton, Minggu, 9 Mei 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Sabtu 8 Mei 2021 di NET TV, Ada Sepakbola Bundesliga, Hercai, dan Tiktok Wow

Selain itu, siaran langsung Liga Inggris lainnya yang ditayangkan Live oleh NET TV yaitu duel antara Arsenal vs West Bromwich Albion. Duel ini bakal digelar di Stadion Emirates, Senin 11 Mei 2021 dini hari WIB.

Sementara pertandingan Big Match Manchester City vs Chelsea bakal berlansung, Sabtu 8 Mei 2021 malam WIB. Namun laga tersebut tidak ditayangkan NET TV, hanya bisa disaksikan melalui Live Streaming di Mola.

Pertemuan City vs Chelsea di Liga Inggris kali ini dipastikan menjadi sorotan. Sebab sangat menentukan bagi pasukan Pep Guardiola untuk mengunci gelar juara bila berhasil menundukkan the Blues. Selain itu, kedua tim juga bakal bertarung di babak Final Liga Champion.

Baca Juga: Kiai Maman Protes Keras Soal Bipang Ambawang, Kritisi Pidato Presiden Jokowi

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Inggris Premier League putaran ke 35 ditayangkan Live di NET TV dan Mola :

Sabtu, 8 Mei 2021
02.00 WIB - Leicester City vs Newcastle 2-4

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x