BMKG Hari ini, Senin 3 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir di Jawa Barat

- 3 Mei 2021, 00:40 WIB
Peringatan dini, BMKG Hari ini, Senin 3 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir di Jawa Barat
Peringatan dini, BMKG Hari ini, Senin 3 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir di Jawa Barat /BMKG/

Literasi News - BMKG hari ini mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir di sebagian wilayah Jawa Barat. Sesuai prakiraan hal itu akan terjadi pada sore hingga menjelang malam hari, Senin 3 Mei 2021.

Demikian peringatan dini disampaikan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait perkembangan cuaca di wilayah Jawa Barat hari ini. Oleh karena itu masyarakat diimbau agar mewaspadai potensi hujan dapat disertai kilat atau petir.

Berdasarkan informasi yang disampaikan melalui laman resminya, BMKG memprakirakan hari ini Senin 3 Mei 2021 pada sore hingga menjelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat berpotensi terjadi hujan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI, Senin 3 Mei 2021. Nanti Malam, Ada Sinetron Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Baca Juga: Jadwal Liga Champion Live SCTV, Semifinal Putaran Kedua 5-6 Mei 2021. Pekan Ini Penentuan Tiket Ke Final

Selain potensi hujan, BMKG juga menyebut pada sore hingga menjelang malam hari dapat disertai kilat atau petir. Kondisi cuaca tersebut diprakirakan melanda sebagian wilayah di Jawa Barat.

BMKG merinci wilayah berpotensi hujan disertai petir pada sore hingga menjelang malam hari yaitu di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Bandung Barat, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut, dan Kota Banjar.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x