Jadwal Liga Jerman Bundesliga Live Mola dan NET TV 8-9 Mei 2021: Bayern vs Gladbach, Dortmund vs Leipzig

- 8 Mei 2021, 15:46 WIB
Jadwal Liga Jerman Bundesliga Live Mola dan NET TV 8-9 Mei 2021: Bayern vs Gladbach, Dortmund vs Leipzig
Jadwal Liga Jerman Bundesliga Live Mola dan NET TV 8-9 Mei 2021: Bayern vs Gladbach, Dortmund vs Leipzig /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Jadwal Liga Jerman Bundesliga 2020-2021 bakal disiarkan Live di Mola dan NET TV 8-9 Mei 2021. Pekan ini beberapa duel seru, diantaranya Bayern vs Gladbach dan Dortmund vs RB Leipzig.

Sementara dua pertandingan Bundesliga yang bakal disiarkan Live oleh NET TV yakni Bayern Munchen vs Gladbach. Kemudian laga antara Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld.

Pekan ini bakal menjadi menentukan bagi sejumlah klub Bundesliga, rangkaian pertandingannya dijadwalkan berlangsung 8-9 Mei 2021 yakni mulai Sabtu 8 Mei 2021 hingga Minggu 9 Mei 2021.

Baca Juga: Kiai Maman Protes Keras Soal Bipang Ambawang, Kritisi Pidato Presiden Jokowi

Salah satu laga penting yang menentukan di pekan 32 Bundesliga yakni pertemuan Bayern Munchen melawan Borussia Monchengladbach (Live NET TV). Hasil pertandingannya bakal menentukan gelar musim ini.

Duel seru lain di pekan 32 Bundesliga juga akan tersaji antara Borussia Dortmund vs RB Leipzig di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund. Kemudian Wolfsburg akan menjamu tim papan tengah, Union Berlin. Namun pertandingannya tak disiarkan Live oleh NET TV.

Sementara Frankfurt akan menerima kedatangan Mainz di Stadion Deutsche Bank Park. Di atas kertas, Wolfsburg maupun Frankfurt berpeluang bisa mengamankan poin penuh di laga Bundesliga tersebut.

Baca Juga: Menaker Minta Gubernur, Walikota, dan Bupati Turun Tangan Selesaikan Pengaduan THR, Sanksi Tegas Pelanggarnya

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Jerman Bundesliga 2020-2021 pekan ini ditayangkan Live NET TV dan Mola :

Sabtu, 8 Mei 2021
01.30 WStuttgart vs Augsburg - Mola TV

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x