Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan

- 2 Mei 2021, 18:49 WIB
Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan
Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad perempuan yang dilaporkan tenggelam setelah lompat ke sungai dari atas Jembatan KW 5, Kampung Guro, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu 2 Mei 2021.

Jasad korban ditemukan sejauh 5 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam, tepatnya di Kampung Tanggul Jaya RT 04/02, Desa Nanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengatakan korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Liga Champion Live SCTV 5-6 Mei 2021 Semifinal Putaran Kedua. Pekan Ini Penentuan Tiket Ke Final

"Korban ditemukan oleh Tim SAR gabungan sejauh kurang lebih 5 kilometer dari lokasi kejadian awal. Tepatnya di Kampung Tanggul Jaya RT 04/02, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat," kata Supriono, kepada wartawan, Minggu.

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut Supriono, jasad korban langsung diserahkan ke tim Inafis Polres Karawang untuk selanjutnya dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan proses identifikasi.

Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan
Jasad Perempuan Yang Lompat ke Sungai Dari Jembatan di Karawang, Ditemukan Tim SAR Gabungan Nabiel Purwanda

Sebelumnya, seorang perempuan melompat dari atas jembatan KW 5, Kampung Guro, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu 1 Mei 2021.

Baca Juga: Personel Polsek dan Koramil Gencar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Antisipasi Musim Mudik

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB dan diketahui oleh warga di sekitar lokasi kejadian yang sedang menjalankan ronda.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, mengatakan berdasarkan informasi saksi-saksi di lokasi kejadian, perempuan itu nekat melompat dari atas jembatan, memiliki ciri menggunakan sweater kuning dan celana training biru.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x