DPW PGM Jawa Barat Gelar Muswil di Bogor, 17 DPD Dukung Hasbulloh

- 3 April 2021, 12:56 WIB
DPW PGM Jawa Barat Gelar Muswil, 17 DPD Dukung Hasbulloh
DPW PGM Jawa Barat Gelar Muswil, 17 DPD Dukung Hasbulloh /Literasi News / Nabiel Purwanda/

Literasi News - DPW Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Jawa Barat menggelar hajat Musyawarah Wilayah (Muswil) PGM Jawa Barat di salah satu hotel di kawasan Bogor, Sabtu 3 April 2021. Salah satu agendanya menggelar pemilihan ketua.

Salah satu bakal calon yang muncul dalam muswil ini adalah Hasbulloh, Ketua DPD PGM Kota Bogor. Dukungan solid ditunjukan 17 pemilik suara DPD PGM di Jawa Barat. Para Ketua DPD PGM di Jawa Barat yakin Hasbullloh merupakan sosok kompeten, profesional, inovatif, dan lugas dalam menyikapi banyak persoalan di madrasah.

Bahkan, 17 Ketua DPD di Jawa Barat itu sudah mendeklarasikan komitmen pemenangan untuk Hasbulloh sejak 17 Januari 2021 lalu di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat.

Baca Juga: Gus AMI: Jika Ingin Entaskan Kemiskinan, Perhatikan Pertanian

Ketua DPD PGM Kota Bandung, Baehaqi, membenarkan adanya 17 DPD PGM yang berkomitmen membangun semangat perubahan dengan Hasbulloh.

“Semua Ketua DPD Kota dan Kabupaten tentu sepakat merealisasikan harapan dan perubahan di madrasah. Caranya mendukung Hasbulloh,” ujar Baehaqi, kepada wartawan, Sabtu.

Baehaqi menilai, Hasbulloh merupakan sosok yang kompeten untuk merealisasikan program madrasah hebat bermartabat. Hasbulloh juga dinilai siap memperjuangkan kesejahteraan guru, terutama guru honorer di Jawa Barat.

Baca Juga: Ini Daftar 29 Jenis Mobil yang Mendapat Insentif PPnBM Terhitung 1 April 2021

Lahir dan besar di lingkungan Pesantren Daarul Uluum, Kota Bogor, Hasbulloh memiliki kematangan dalam berorganisasi. Mulai dari Ketua HISADA MA Daarul Uluum, Ketua Umum HMM Fakultas Ekonomi Unpak, Ketua Umum Badan Legislatif Mahasiwa FE Unpak hingga menjadi Dewan Presidium BEM se-Bogor.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x